Kamis, 03 September 2015

Keunggulan teknik industri

Saya mau bercerita tentang keunggulan jurusan yang saya pilih.. oke langsung saja..
Pada awalnya tidak pernah terpikir oleh saya untuk memilih jurusan teknik industri ,karena yang ada di benak saya bahwa tamatan dari jurusan teknik industri pada akhirnya akan bekerja di pabrik-pabrik perindustrian.Ya….maklumlah pemikiran saya pada saat itu masih sempit mengenai teknik industri.
Saya pernah membaca mengenai teknik industri dan ternyata apa yang saya pikirkan mengenai teknik industri berbeda 180 derajat dengan kenyataannya.ternyata jurusan ini menawarkan begitu banyak hal-hal menarik.Dan hal yang paling utama membuat saya memantapkan niat untuk memilih jurusan teknik industri adalah karena “PROSPEK KERJA YANG LUAS” itulah salah keunggulan dari teknik industri merut saya..
Semoga bermanfaat.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar