Rabu, 02 September 2015

Haikal Akmam Bazaz

hay semua.. di postingan pertama ini saya mau bercerita tentang diri saya pada kalian semua yang berkunjung ke blog saya, itu si kalau ada yang berkunjung.. ahaha :-D
oke langsung aja, nama saya Haikal Akmam Bazaz biar lebih akrab boleh di panggil ikang, saya berasal dari Madura, saya lahir tanggal 12 agustus tahun 1997 di rumah sakit umum di sumenep.
trus saya mau bercerita tentang pendidikan saya, dulu saya sempat sekolah TK tapi berhenti tengah jalan, trus sekolah di SDN Gapura Barat 1 trus ke SMPN 1 Gapura trus ke SMAN 1.. trus sekarang saya melanjutka ke Universitas Muhammadiyah nanti saya ceritain sedikit tentang UMM barangkali ada yang minat sekolah disana, tp gak sekarang.. saya mau cerita dikit tentang hobi saya, saya suka main gitar, tp saya gak tau main gitar, aneh kan?? ahaha..
mungkin itu sedikit tentang diri saya yang bisa saya ceritain kalau mau tau lebih lanjut kenalan aja langsung.. ahaha tunggu postingan saya selanjutnya ya, ok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar